Ditengah Acara Program Puskesmas IX, Kapolsek Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana, Brigpol J. A Situmorang dan Brigpol Dodi Firdaus turut menghadiri kegiatan program Puskesmas IX GSI (Gerakan sayang ibu), PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dan BKL (Bina Keluarga Sehat) diaula desa Sukamaju, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Senin (05/03/18)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Rimbo Ulu Hj. Siti Nariyah, S. Pdi, staf kecamatan ibu Eko, Staf UPTD Puskesmas IX dan staf KUA Rimbo Ulu Abdul Rohmadi, Para Kadus, Tokoh Masyarakat, tokoh adat dan para ibu-ibu. Yang mana kegiatan tersebut diadakan untuk persiapan perlombaan tingkat Kabupaten Tebo.

Selain menghadiri, Kapolsek dan anggotanya juga memanfaatkan moment tersebut untuk menyampaikan himbauan dan apresiasi telah melibatkan pihak Polsek dalam kegiatan ini.

“saya ucapkan terima kasih tentunya kepada pihak penyelenggara karena melibatkan dari pihak Polsek, tentunya kami juga akan mendukung setiap Program yang akan dilaksanakan kedepannya. Saya juga berpesan kepada warga supaya tetap menjaga kekompakan serta kebersihan lingkungan kita sendiri,” ujar Iptu A. Hermana

Disamping itu, Kapolsek juga meminta seluruh masyarakat untuk tidak bosan untuk selalu berkoordinasi dan menjaga kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pihaknya meminta agar warga terus menggalakkan kegiatan siskamling.

“saya harap kita juga tetap waspada dan kompak untuk memelihara Kamtibmas untuk mencegah tindak pidana pencurian,” tutupnya.

(NP.Barat)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *