Ditengah Acara Pesta Pernikahan, Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Ini dia yang dilakukan Oleh Kapolsek Sumay dalam menjaga hubungan silaturahmi bersama warganya. Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim bersama Brigpol Franky menghadiri disalah satu acara pesta pernikahan warga di dusun banorejo desa puntikalo kec.Sumay, Kamis (3/8).

Disela-sela kunjungannya menghadiri pesta pernikahan tersebut, Kapolsek juga tampil menghibur warganya dengan menyanyikan lantunan lagu favortinya. Usai bernyanyi Kapolsek  juga memberikan serta mengajak warga khususnya para tamu undangan yang hadir untu ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, mengingat pada akhir-akhir ini tingkat kejahartan 3C semakin meningkat.

Hal ini senada dengan ungkapan Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim saat dikonfirmasi. Pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada warga dan para tamu undangan yang menyambut dengan antusias atas himbauan yang ia berikan.

“Meskipun itu bukan kegiatan resmi dari kantor, tapi bagaimana cara kita ikut hadir dan meramaikannya serta dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kita sampai kepada masyarakat dengan baik,”ungkap Kapolsek.

Penulis  : Franky

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *