Ditengah Acara Perpisahan, Kanit Binmas Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Moment perpisahan menjadi hal yang sangat sakral khususnya bagi para pelajar yang selesai menyelesaikan pendidikanya. Sama halnya seperti siswa Madrasah Aliyah Al – Hidayah Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (2/5/18).

Bhabinakmtibmas Polsek Tebo Ilir Bripda Agus Setiawan bersama Kanit Binmas Aiptu Fatmir yang ikut menghadiri kegiatan tersebut ikut memberikan sambutan. Dalam arahanya Aiptu Fatmir menyampaikan dan masukan kepada siswa/siswi agar tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas dan obat-obatan terlarang seperri PCC dan Narkoba. Pihaknya juga membeberkan betapa buruknya efek negatif yang ditimbulkan oleh jak tersebut.

“Kami minta para siswa jangan sampai terjerumus dengan pergaulan bebas dan Narkoba, selain merugikan diri sendiri hal tersebut dapat merugikan orang lain,”ungkap Aiptu Fatmir saat memberikan arahan.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh siswa agar dapat menyambut kebahagiaan ini dengan euphoria yang positif tanpa menimbulkan dampak negatif.

“Iya sangat identik sekali setiap perayaan kelulusan para siswa/siswi rayakan dengan kebut-kebutan dijalan sehingga dapat menggangu aktivitas warga yang lain,”tegas Kanit Binmas.

Dilain tempat Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. Pihaknya menuturkan selain menghadiri, anggotanya juga ikut memberikan himbauan kepada para siswa.

“Ini juga menjadi salah satu moment kami dalam menjalin silaturahmi dan sarana untuk kami memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pelajar,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *