Ditengah Acara Pernikahan, Kapolsek Serukan Himbauan Kamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo ulu Iptu A. Hermana serta personil Polsek Rimbo Ulu Bripka Buntoro, bripka Fathurrochman dan Bripda Poncho menghadiri pesta pernikahan di Jl. Telanaipura Desa Sidorukun Kec. Rimbo Ulu kab. Tebo, Minggu (17-12-2017).

Selain menghadiri acara pernikahan tersebut, kapolsek juga memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai danĀ  juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk sama2 menjaga ketertiban. Kapolsek juga mengingatkan warga untuk memarkirkan kendaraan ditempat yg aman serta ketika meninggalkan rumah agar tetap selalu memeriksamya kembali agar tidak lupa untuk mengunci pintu dan jendela.

Saat dikonfirmasi hal tersebut Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menerangkan kehadiranya bukan sekedar menghadiri undangan dari wargnya, tapi ini merupakan langkah dalam menjaga silaturahmi.

“Bukan hanya melakukan pengamanan saja tapi kami juga ingin membuat masyarakat merasa aman dan nyaman serta kita ingin mengingatkan warga agar terus meningkatkan kewaspadaan dari masyarakat itu sendiri.” ujar Iptu A. Hermana. (Naek)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *