Ditengah Acara Peringatan Maulid Nabi, 2 Polisi ini Berikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kanit Binmas Polsek Rimbo Ulu dan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu mengikuti kegiatan Pengajian Maulid Nabi dan BKMT (Badan Koordinator Majelis Taklim) di Mesjid Baitul Muttaqin yang terletak di Jl. Ambon Dusun Sukatani Desa Sumber Sari, Jumat (15/12/17).

Dalam mengikuti kegiatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Sunaryo dan Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman selain hadir juga menyempatkan untuk memberikan beberapa himbauan.

Selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu aktif dalam kegiatan poskamling dan tetap menjalin kerjasama dan saling komunikasi terhadap Pihak Kepolisian, mewaspadai paham Radikalisme serta selalu waspada terhadap pelaku pencurian ternak.

“ini merupakan kegiatan rutin dalam menjaga silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya serta upaya menjaga situasi yg kondusif,” ungkap Aiptu Sunaryo.

Sementara salah satu Tokoh Masyarakat menyambut positif atas kegiatan dan himbaun tersebut. “kami warga masyarakat desa Sumber Sari siap untuk menjaga Kamtibmas di Rimbo Ulu,” ujar bpk Jaelani.

Dilain tempat Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan kegiatan tersebut saat dikonfirmasi. Pihaknya menuturkan melalui Bhabinkamtibmas, ia mengajak warga untuk sama-sama berpartisipasi menjaga Kamtibmas.

“Kami harap pesan-pesan ini sampai ke masyarakat khususnya dalam mengantisipasi meningkatnya aksi kriminalitas diakhir tahun serta masuknya musim penghujan yang rawan dengan bencana alam,”tutup Kapolsek. (Naek)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *