Ditengah Acara Pelantikan Perangkat Desa, Polisi ini Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Serai Serumpun – Berdasarkan SK Keputusan Desa Pagar Puding lamo no.  02 Tahun 2017 tentang penggangkatan perangkat Desa, hari ini Desa Pagar Puding Lamo Kecamatan Serai Serumpun mengelar kegiatan Pelantikan Perangkat Desa, Kamis (20/7).

Demi kelancaran jalanya kegiatan, Bhabinkamtibmas Polsek Serai Serumpun Bripka Mulyadi Menghadiri kegiatan tersebut sekaligus melakukan pengamanan jalannya kegiatan pelantikan. Ditengah kehadiranya Bripka Mulyadi menyempatkan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang ajakan dalam partisipasi menjaga kamtibmas.

“Sebagai  Bhabinkamtibmas di desa ini,  saya  sangat senang bisa hadir  ditengah tengah warga desa Pagar Puding Lamo,  saya ucapakan  selamat  kepada perangkat desa yang baru saja dilantik,  kedepan akan kita jalin  kerjasama dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban di desa Pagar  Puding  Lama,” tutur Bripka Mulyadi

Sekcam Serai Serumpun Ahmad Firdaus yang juga hadir pada kegiatan tersebut menambahkan bahwa pihaknya mendukung dari ajakan dri Bhabinkamtibmas dan mengajak masyarakat untuk sama – sama saling membahu untuk mewujudkan situasi yang kondusif.

“Selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik, selamat bekerja dan mari bersama sama bekerjasama saling bahu membahu membangun desa agar lebih maju dan ikut berpartisipasi bersama bapak Bhabinkamtibmas untuk menjaga sitkamtibmas,”imbuh Sekcam.

Penulis   : Kanti Suwito / Dian SM

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *