Ditengah Acara Maulid Nabi, Kapolsek Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim bersama anggotanya menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi yang digelar di dusun Padang Lalang Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir, Sabtu (2/12/17).

Selain memenuhi undangan, ia dan anggotanya sekaligus melaksanakan kegiatan sambang dan pengamana pada acara Maulid Nabi tersebut. Ditengah kegiatanya ia juga memberikan himbauan kepada warganya tentang sitkamtibmas serta himbauan menolak adanya Radikalisme.

Saat dikonfirmasi, pihaknya membenarkan hal tersebut dan ia menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini tengah ia tingkatkan bersama anggotanya dalam menciptakan kondisi agar tetap aman dan kondusif.

“Meski saat ini situasi aman, kita tidak boleh menganggap remeh dan terus kita lakukan sambang dan patroli serta kegiatan sejenisnya demi menjaga agar situasi tetap kondusif,”ujar Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa dalam peringatan Maulid Nabi ini harapanya semoga dapat memberikan gambaran positif kepada masyarakat serta mengaplikasikan dalam hubungan antar tentangga dan umat beragama.

“Suri taulan Rasull dapat kita jadi kan contoh dalam kehidupan kita sehari -hari dan kami juga sangat mendukung acara keagamaan seperti ini selain dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama warga hal ini juga dapat mendekatkan diri kita pada Agama,”pungkas Kapolsek Tengah Ilir.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *