Disela Kegiatan Tarling, Polisi Berikan Himbauan dan Eratkan Silaturahmi

Polres tebo.jambi.polri.go.id – Dalam pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan, Personil Polsek VII Koto Brigpol Nurkusumo melaksanakan Tarling di Musholla Al Mufakat Desa Sungai Abang, Kamis (22/6).

Selain melaksanakan Tarling yang di pimpin oleh Bapak Sayuti dan di hadiri oleh Jama’ah sebanyak kurang lebih 40 orang, Brigpol Nurkusumo disela-sela kegiatan ibadah juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat dan ajakan tentang menjagha kamtibmas.

Dikonfirmasi langsung Kapolsek VII koto Iptu Bambang Sugiarto membenarkan giat Tarawih yang dilaksanakan Brigpol Nurkusumo, bahwa kegiatan ini untuk menjalin Silatuhrahim dengan masyarakat Desa Sungai Abang juga meningkatkan Iman dan Taqwa setiap personil polsek VII koto.

“Tidak hanya focus pada pemberikan beberapa himbauan dan ajakan, hal ini juga mempertebal rasa silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik, sehingga jika komunikasi sudah terjaga dengan baik maka dalam pelaksanaan tugasnya mampu menjalankan dengan maksimal,”ujar Bambang Sugiarto.

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *