Dikyasa Polda Jambi Cek Lokasi KTL di Kabupaten Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) adalah suatu ruas jalan / koridor / wilayah tertentu yang disepakati oleh instansi terkait di bidang lalu lintas dan ditetapkan melalui Perda sebagai proyek percontohan ketertiban baik bagi aparat terkait dalam menjalankan tugas sesuai kewenangan masing-masing secara terpadu maupun bagi pengguna jalan dalam memanfaatkan jalan sesuai dengan peruntukannya, sehingga lalu lintas dan angkutan jalan dapat terselenggara secara selamat, aman, lancar, nyaman dan effisiensi.

Berlanjut dari hal tersebut, hari ini Rabu (14/3/18) Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K mendampingi Kasubdit Dikyasa Polda Jambi AKBP Deden Nurhidayatullah, SIK. SH dalam kegiatan Pengecekan lokasi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dalam wilayah hukum Polres Tebo.

Pengecekan Kawasan tertib Lalu lintas ini rencananya akan digelar di mulai dari simpang padang lama Tebo Tengah, meliputi hingga Simpang sekitar kawasan simpang tugu kecamatan Tebo Tengah dan berakhir di seputaran kawasan pal 4 Kelurahan tebing tinggi Kecamatan Tebo Tengah.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat memebenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas khususnya warga Kabupaten Tebo.

“Kawasan Tertib Berlalu lintas ini nantinya kami harapkan dapat membudayakan masyarakat Tebo untuk tertib dalam berkendara sehingga situasi dan kondisi lalu lintas dikota Tebo tidak ada lagi yang semrawut seperti saat ini,”tutup Kapolres Tebo

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *