Di Awal Tugas Pertamanya, Kapolres Tebo Sampaikan Commander Wish Kapolda Jambi

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Mengawali tugas sebagai Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si menyampaikan Commander Wish kepada puluhan personil perwakilan dari Bag, Sat dan Polsek Jajaran. Kegiatan ini digelar usai pelaksanaa Anev, Rabu (26/2/2020).

Kegiatan ini di ikuti selruh Pejabat Utama Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo.  Dalam Commander Wish tersebut, Kapolres menjelaskamn 9 point Comander Wish yang menjadi perhatian khusus Kapolda Jambi. Selain itu Kapolres juga menjelaskan kebijakan Presiden RI dan program proritas Kapolri kepada personel yang hadir dalam acara tersebut.

Adapun 9 poin yang menjadi Commander Wish Kapolda Jambi Tahun 2020 yakni

Semangat Dalam Bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia);
Loyal Dan Berintegritas Penuh Terhadap Kebijakan Pimpinan;
Disiplin Opsnal dan Admin Sejak R O L D;
Mengutamakan Pencegahan;
Menuntaskan setiap Perkara;
Atensi Peristiwa Menonjol;
Pengembangan Organisasi 4 M ;
Pembinaan dan Kesejahteraan Personil;
Mendorong Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Sejuk dan Damai.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH saat dikonfirmasi mengatakan  Commander Wish Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si ini dilaksanakan untuk dapat dijadikan pedoman bagi seluruh Personel Polda Jambi.

“Dan tujuannya untuk menyamakan persepsi dan langkah kedepan guna membangun Polda Jambi dalam mendukung Program Pembangunan Nasional Berdasarkan 7 Program Prioritas Kapolri,”ujar Kabag Ops.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan bahwa harapanya seluruh jajaran dapat memaami hal tersebut sehinga bisa di aplikasikan dengan baik.

“Kita harap dari perwakilan ini bisa memahami dengan baik sehingga bisa diteruskan kepersonil lainnya sehingga mampu di aplikasikan dengan baik nantinya,”tutup Kabag OPs

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *