Deklarasi Pemilu Damai, Kapolsek Sampaikan ini

polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Bertempat dilokasi Aula Ds. Sari Mulya Jl. Mahoni Ds. Sari Mulya Kec. Rimbo Ilir dilaksanakan kegiatan Dekrasi Pemilu 2019 yang aman, damai & sejuk, Selasa(22/1/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kapolsek Rimbo ilir serta para personil, Kades Sari Mulya, Babinsa, penyelenggara pemilu, toga, tomas, todat dan tokoh pemuda yang berada di Desa Sari Mulya.

Dalam kegiatan tersebut Kaposek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi memberikan arahan langsung kepada para peserta. Pihaknya menghimbau kepada masyrakat Ds. Sari Mulya yang hadir mewakili unsur-unsur stakeholder, agar sama-sama menjaga serta menciptakan stabilitas kamtibmas yang aman serta damai menjelang Pileg/Pilpres.

“Jangan karena masyarakat beda pilihan jadi terpecah-belah, karena pilihan saudara/i akan menentukan nasib dan masa depan bangsa dan negara tercinta kita ini”,ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga meminta agar warga tidak menyia-nyiakan hak suaranya pada tanggal 17 April 2009 nanti saat tahap pemungutan suara. Dan diharapkan jangan ada golput, dan juga mengingatkan jangan mudah terprovokasi akan berita-berita hoax yang sumber beritanya tidak jelas sumber berita dan informasinya.

“Kami berharap melalui kegiatan, bahwa yang hadir dalam kegiatan ini sudah bisa mengerti dan paham, pungkas Iptu Panji.

(hotlerjait)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *