Dekatkan Diri dengan Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Berikan Pengobatan Alternatif

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas ia harus peka dengan lingkungan tempatnya bertugas. Tidak hanya sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat, tetapi mereka juga dituntut harus dekat dengan warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Rajo Kec VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Brigadir Syamsul Bahari, hari Rabu (14/3/2018), bertempat di desa Balai Rajo Kec VII Koto Ilir melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu menyambangi warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Balai rajo Brigadir Syamsul Bahari melaksanakan giat sambang serta silaturrahmi kepada warga dengan melaluiĀ  Metode pengobatan. Ini lah cara Bhabinkamtimas lebih mendekat kan diri ke masyarakat serta lebih memperbaiki citra polri di mata masyarakat. Dalam Kesempatan ini juga lah bhabinkamtibmas Brigadir Syamsul juga menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.

“Kami hanya bisa berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif khususnya bagi warga yang telah kami kunjungi,”tegas Syamsul.

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi membernarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya. Pihaknya menyebutkan selain sambang danĀ ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya serta dengan cara mengobati warganya dengan pengobatan alternatif supaya lebih dekat dengan warga binaannya.

“Ini sebagai langkah preemtif yang bisa mendekatkan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Binaanya dan semoga hal ini dapat memberikan dampak yang positif,”pungkas Kapolsek

(Fs_zed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *