Datangi SMAN 4, Kanit dan Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Narkotik

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Menindak lanjuti maraknya kenakalan remaja Kapolsek Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mendatangi SMAN 4 Kel Sungai Bengkal Tebo Ilir, Rabu (11/9).

Kapolsek besama Kanit Binmas dan BKTM Sungai Bengkal melaksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja yang dilaksanakan di SMA N 04 Tebo. Selain itu keduanya juga mengingatkan seluruh Guru-guru dan pelajar SMA N 4 Tebo agar tidak menggunakan Narkoba atau tidak berhubungan dengan Narkoba karena merupakan musuh Bangsa dan negara.

Saat dikonfirmasi, Bripda Agus Setiawan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan selain menggelar binluh keduanya juga menggingatkan para perangkat sekolah terkait penyaluran Dana BOS.

*”Kami juga mengingatkan Kepala sekolah dan guru2 SMA N 4 Tebo utk benar-benar menyalurkan Dana BOS dengan sebaik mungkin dan tidak menyimpang,”ungkap Agus.

Lanjut Agus, bahwa kegiatan ini sebagai wadah menjalin silaturahmi dan sama2 menjaga serta memelihara Sitkamtibmas di Kec. Tebo ilir khususnya di sekolah.

Kepala sekolah dan Guru2 serta Pelajar kelas 10,11 dan 12 SMA N 4 Tebo menerima dgn senang hati silaturahmi dan Pelaksaan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dikalangan Remaja yg dilaksanakan di SMA N 4 Tebo dan mereka mengucapkan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *