Datangi Kades, Kedua Polisi ini Tanyakan Tentang Permasalahan PETI

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kanit Binmas Aipda Agus Susanto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah melaksanakan kordinasi dengan kades Teluk pandak,Kecamatan Tebo Tengah,Selasa(25/07).

Dalam Obbrolanya saat melakukan koordinasi bersama Kades Teluk Pandak Bapak Helmiyadi, kedua Polisi ini membahas tentang permasalahan PETI. Mereka memastikan masih adakah keberadan para penambangan Emas Tanpa izin di wilayah desa Teluk Pandak. Kedua Polisi ini mengecek sekitar areal aliran Irigasi Bendung Semabu.

Kades Teluk Pandak Helmiyadi menanggapi dengan positif kedatangan kedua Polisi tersebut dan pihaknya juga menjelakan kepada pihak kepolisian bahwa sampai saat ini tidak ada lagi aktivitas para pelaku PETI di wilayah mereka.

“Untuk sampai saat ini kami tidak menemukan adanya aktivitas Dompeng di dusun Kami pak, Jika memang masih ada akan kami segera laporkan kepada pihak Kepolisian,”ujar Helmiyadi.

Selain kedatangannya melakukan pengecekan terhadap aktivitas PETI, Kanit Binmas juga memberikan himbauan tentang Kamtibmasnya kepada kades dengan harapan dapat disalurkan kembali kepada warganya.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas. Selain itu kami juga memberikan Himbauan larangan tentang Karhutla kepada masyarakat karena dampak yang di timbulkan pembakaran lahan khususnya pada musim kemarau ini dapat menimbulkan dampak yang buruk bagi masyarakat lainnnya,”pungkas Kanit Binmas.

Penulis    : Didit H / Dian SM

Publish   : Dian SM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *