Datang Menghampiri Warga, 2 Polisi ini Ikut Bergotong Royong

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Inilah gambar sinergitas antara warga bersama Polri dalam setiap aktivitas. Saat personil Polsek Rimbo Ulu melalui Kanit Sabhara Polsek Rimbo Ulu Bripka Desrianto bersama anggota SPKT Polsek Rimbo Ulu Brigadir Kasino, kedua polisi ini melhat warga Desa Sukadami sedang bergotong royong memperbaiki jalan, Selasa (7/11/17).

Melihat hal tersebut, kedua Anggota Polsek Rimbo Ulu ini langsung menghampiri warga dan ikut berbaur bersama warga tersebut. Pasalnya Jalan Teratai yang sedang mengalami kerusakan ini merupakan jalan alternatif penghubung antara Kecamatan dengan desa-desa lainnnya. Selain itu tidak sedikit warga yang banyak melintasi jalanan tersebut.

Saat dikonfirmasi langsung Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan kegiatan anggotanya terebut. Pihaknya menjelaskan bahwa jalan Teratai tersebut merupakan jalanan alternatif bagi warga yang menghubungkan antara desa yang satu dengan desa lainnya.

“Memang banyak warga saat ini menggunakan jalan alternatif tersebut karena jalan utama yang sering digunakan warga salah satu jembatan penghubungnya sedang mengalami perbaikan,”ungkap Kapolsek Rimbo Ulu.

Kegiatan kedua anggota tersebut disambut hangat oleh warga setempat. Selain ikut bergotong royong, keduan anggota Polsek Rimbo Ulu tersebut juga memberikan himbauan tentang kamtibmas khususnya tentang pelaksanaan Ops Zebra 2017 dan Ops Pekat 2017 yang tengah dilaksanakan oleh Polres Tebo.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *