Danki kompi B Yonif 142 Beri Suprise Kepada Kapolres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dimapolres Tebo, secara diam-diam Danki Kompi B Yonif 142 / KJ Tebo Lettu Oslan Purban bersama pasukanya masuk ke ruangan dan langsung memberikan kue tart, Senin (7/1).

Kegiatan ini dilakukan oleh Danki usai Pelaksanaan upacara Korps Rapot yang dilaksanakan Polres Tebo sekitar pukul 10.00 Wib. Danki Kompi B Yonif 142 / KJ menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polri yang berulang tahun ke 73. Danki berharap kedepan polri semakin maju dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional.

”Kami turut bahagia di hari jadi Polri ke 73. Semoga polri menjadi polisi yang handal, profesional, modern dan terpercaya,” ujarnya.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan pada HUT Bhayangkara ke 73 ini. Kapolres juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan dilanjutkan.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa. Kita tetap bekerja bersama bersinergi, 1 Hati Mengawal NKRI,” pungkas Kapolres.

DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *