Dalam Satu Hari Sat Resnarkoba Polres Tebo Tangkap 3 Bandar Narkoba

Polrestebo.jambi.polri go.id, Tebo – Setelah mengamankan 2 warga Bangun Seranten DN (32) dan HP (28) Kecamatan Muara Tabir yang diduga sebagai bandar Narkoba jenis sabu, Sat Resnarkoba Polres Tebo kembali berhasil mengamankan seorang Bandar Narkoba dalam waktu satu hari, Selasa (28/7).

Penangkapan satu orang yang diduga bandar narkoba ini terjadi di Desa Bangun Seranten Kec. Muara Tabir. Diketahui tersangka berinisial JYS (60) warga simpang waris desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir.

Dalam penangkapan tersangka ini petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 5 (lima) paket diduga Narkota jenis sabu seberat 6,70 gram, 1 (satu) sendok pipet, 1 (satu) pirek kaca, 1(satu) alat hisap, 1 (satu) pak plastik bening dan 1 (satu) unit timbangan merk pocket scale.

“Ya kami kembali mengamankan 1 orang yang diduga Bandar Narkoba dan saat kami lakukan penggeledahan kami menemukan banyak barang bukti,”jelas Kasat Narkoba Polres Tebo Iptu P. Sagala, SH saat dikonfirmasi diruangan.

Lanjut Kasat, pihaknya menyebutkan bahwa penangkapan ini berdasarkan pengembangan dari tersangka DN dan HP yang sebelumnya ditangkap oleh petugas. Dari info tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan kembali mengamankan satu orang JYS (60). Dan saat dilakukan penangkapan petugas menemukan sejumlah barang bukti.

“Saat ini ketiga tersangka berada di rutan Mako Polres Tebo dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Untuk JYS kami akan menjerat dengan pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2) uu RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika,”tutup Kasat.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *