Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Kalangan Muda

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Brigadir Agoes slow dan Kanit Provos Polsek VII Koto Ilir Bripka Azmar melakukan patroli sambil menyambangi anak – anak muda yang lg nongkrong di pinggir jalan lintas padang lama dsun tuo desa balai Rajo Kec VII Koto Ilir. Rabu (21/2/2018)

Bhabinkamtibmas mengajak berdialog dan mengajak supaya sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama, agar Desa Balai Rajo aman tentram dan umum nya wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir dalam keadaan kondusif.

Bukan hanya berkunjung, kegiatan yang dilakukan Brigadir Agoes Slow ini memiliki tujuan agar para pemuda tersebut mengerti bahwa masalah keamanan dan ketertiban itu adalah bukan hanya tanggung jawab pihak Polri , akan tetapi tugas semua kalangan , semua lapisan termasuk pemuda agar wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir aman dan kondusif. Selain itu pihaknya juga menyampaikan kepada pemuda agar tidak mengkonsumsi miras, ataupun narkoba, jangan coba coba memakai, menggunakan, memiliki narkoba dikarenakan sanksi hukumnya sangat tegas.

“Kita tidak akan bosan-bosannya menghimbau warga khususnya para generasi muda agar mereka tidak terjebak dengan hal-hal negatif,”ungkap Agus Slow.

Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir dalam keadaan kondusif.

“Selain menciptakan situasi agar tetap kondusif, kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi warga lainnya,”Tutup Kapolsek.

(Fm.Zed)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *