Ciptakan Situasi, Kapolsek Bersama Kanit Reskrim Sambangi Pasar Tradisional

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali bersama Kanit Reskrim Bripa Empep melaksanakan sambang patroli dialogis di pasar tradisional bungur kec.Tebo Tengah, Selasa(24/10/17).

Hal in sudah menjadi kegiatan Kapolsek beserta anggotanya dalam rangka menciptakan situasi diseputaran wilayah hukum Polsek Tebo Tengah. Kali ini Kapolsek bersama Kanit Reskrim menyambangi salah satu pasar Tradisional.

Selain mengawasi aktivitas warga yang sedang berbelanja, Kapolsek juga menghampiri sejumlah pedagang dengan memberkan beberapa himbauan. Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali saat dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan.

“Kami berharap kegiatan rutin seperti ini dapat mempersempit ruang bagi para pelaku aksi kejahatan dalam melancarkan aksinya,”sebut Kapolsek Tebo Tengah.

Dikatakan lagi oleh Kapolsek, selain itu kami juga mengahmpiri beberapa pedagang dengan memberikan himbauan kepada para pedagang agar tetap waspada baik terhadap para aksi kejahatan maupun peredaran uang palsu saat bertransaksi.

“Khususnya uang palsu, kami juga mengingatkan baik para warga yang akan berbelanja maupun para pedagang. Dan untuk kedepanya kami juga akan terus meningkatkan kegiatanya agar masyarakat nyaman dalam beraktivitas,”tutup Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *