Ciptakan Sitkamtibmas, ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Tengah Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menciptakan situasi yang kondusif serta memelihara silaturahmi dengan masyarakt, Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir terus menggelar kegiattan Preemtif. Hal ini ditunjukkan dengan adanya kegiatan yang di gelar oleh Bhabinakamtibmas di beberapa tempat, Kamis (13/9/18).

Beberapa kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas seperti kegiatan sambang, silaturahmi hingga kegiatan sosialisasi. Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim bahwa pihaknya membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan in sebagai langkah antisipasi dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

“Kita terus menggelar kegiatan preemtif mulai dari kegiatan Sambang hingga sosialisasi,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa anggotanya Bhabinakmtibmas juga terus aktif menggelar sosialisasi dalam mengantisipasi Karhutla di beberapa tempat. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk mencegah terjadinya karhutla di wilayah Kecamatan Tengah Ilir.

“Kami berupaya semaksimal mungkin melakukan pencegahan dan kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif khususnya terhadap masyarakat,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *