Ciptakan Sinergitas Melalui Kegiatan Suling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga sitkamtibmas, Personil Polsek Tebo Tengah Aipda Hery Sopyanti melaksanakan patroli subuh dan Sholat subuh keliling di Masjid Agung Al-ittihad muara Tebo, Sabtu(7/7/18).

Dalam aksinya ini, Bripka Hery memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan. Ia meminta seluruh warga agar sama-sama berpartisipasi bersama -sama pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, dan tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi tindak kejahatan 3C khususnya di malam hari,”ujar Bripka Herry.

Disamping itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan Suling ( Subuh Keliling ) ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan sekaligus sarana untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat khususnya dengan para tokoh agama.

“Intinya kita mencoba memberikan kenyamanan terhadap masyarakat di segala aktivitas dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif,”tutup Herry.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *