Ciptakan Rasa Aman, Bripka Farthur Sambangi Pasar Tradisional

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman saat mengunjungi pasar tradisional di Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu, Rabu (21/2/18).

Selain melihat situasi dipasar, Bhabinkamtibmas ini juga mengecek lahan parkir yang ada disana serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung pasar serta masyarakat sekitar.

“Kami memastikan kemanan kendaraan para pengunjung apakah dalam keadaan aman saat ditinggal sapa tau ada yang menemukan kunci kontak motor yang masih tertinggal di kendaraan. Ini bagian upaya kami dalam mencegah aksi Curanmor,”ungkap Fathur.

Dilain tempat Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Melalu anggotanya pihaknya terus meningkatkan kegiatan kemanan dengan menggiatkan kegiatan Patroli di setiap moment kegiatan masyrakat.

“Baik saya sendiri maupun anggota, kami berusaha untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyrakat yang bertujuan mengurangi munculnya aksi kriminal di tengah – tengah kegiatan masyrakat,”tegas Kapolsek.

Sementara itu, salah satu pengunjung bernama Ginting, sangat mengapresiasi atas kehadiran polisi ditengah kegiatan masyarakat. Pihaknya berharap agar Polisi terus berkesinambungan menggelar kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Kalau melihat ada Polisi disekitar kami seperti merasa aman karena jika ada kejadian kami bisa langsung bertanya atau melaporkan kepada petugas yang ada disekitar kami,”tutup Ginting.

(NP. Barat)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *