Ciptakan Kondisi, Sat Sabhara Polres Tebo Aktif Lakukan Patroli pada Malam Hari

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menciptakan situasi yang kondusif, Sat Sabhara aktif melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari, Jumat (3/11).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Tebo Bripkda Dedy Dermawan bersama 6 personilnya. Dalam aksinya kegiatan patroli menyusuri tempat – tempat yang dianggap rawan terhadap aksi kejahatan seperti Pom bensin, pemukiman warga serta pesantren dan musholla setempat.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Bripka Dedy Dermawan membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan ini terus digalakkan dalam mengantisipasi maraknya aksi kejahatan yang akhir-akhir ini mulai meningkat.

“Khususnya kita fokuskan kegiatan ini untuk mengantisipasi terhadap aksi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor),”ungkap Bripka Dedy.

Dilain tempat Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono juga membenarkan kegiatan anggotanya. Pihaknya juga menguraikan selain aktif pada kegiatan patroli rutin pagi dan siang hari, ia juga memerintahkan anggotnya untuk aktif pada kegiatan patroli malam.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, kita terus hadir ditengah aktivitas warga khsusunya malam hari. Hal ini tengah kami lakukan demi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat baik yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktivitas,”pungkas Kasat Sabhara Polres Tebo.

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *