Cipta Kondisi, Bripka Dadan Sambangi Warga Binaanya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Inilah aktivitas rutin yang dilaksanakan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir. Dalam upayanya menjaga sitkamtibmas, ia terus menggelar kegiatan pendekatan terhadap masyarakat, Senin (8/5/18).

Kegiatan pendekatan atau sambang ini bertujuan untuk menggali informasi khsusunya dalam pengumpulan informasi yang dianggap bisa menjadi bibit yang akan menganggu kamtibmas. Selain itu, pihaknya juga mengajak warga unutk selalu berkerjasama dengan Polri dalam memelihara kamtibmas seperti melestarikan kegiatan Siskamling.

Hal ini juga dibenarkan oleh Bripka Dadan Juanda saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi. Sesuai dengan arahan pimpinan, para Bhabinkamtibmas diwajibkan aktif ditengah kegiatan masyarakat.

“Dengan penuh rasa tanggung jawab, kami akan memaksimalkan tugas kami namun kami meminta dukungan dari warga. Tanpa ada dukungan dari masyarakat semuanya tidak dapat terwujud dengan baik,”tegas Dadan.

Publish ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *