Charger Handphone Meledak , Warung Sate Terbakar

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang– Sijago merah kembali ludeskan warung milik, Suparti warga jalan 10 Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, sekira pukul 20.00 Wib, Diduga terbakarnya warung sate dikarenakan Charger Hendphone meledak, Minggu (1/4/2018) malam.

Kebakaran berawal, Donal anak korban bermain korek api di dekat tempat chager Hp kemudian setelah beberapa kali menghidupkan korek api munculah percikan api yang berasal dari chager hp tersebut.

Lanjut dengan cepat percikan api merambat ke kabel listrik yang menjalar ke atas dekat warung tersebut. Saat itu api langsung dengan cepat menyambar ke atap warung milik korban, karena bangunan terbuat dari papan maka api dengan membesar.

Dalam waktu kurang lebih 30 menit, datanglah mobil Unit Damkar segera memadamkan api tersebut. Tak lama kemudian api dapat di padamkan oleh petugas damkar.

Dalam peristiwa ini, Donal (anak korban – red) mengalami luka bakar dibagian tangan kanan dan kiri dan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK dikonfirmasi media ini, Senin (2/4/2018) dini hari, pihaknya membenarkan ada terjadi kebakaran warung sate kambing milik Suparti (50) th, warga Desa Tegal Arum.

“Dugaan sementara warung sate terbakar berawal ketika Charger Handphone Meledak dan menimbulkan api. Donal mengalami luka bakar dan dirawat di Puskesmas terdekat, untuk kerugian hanta benda belum dapat dirincikan,”ujar Rezka singkat.

(Roy)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *