Cek Warga di Poskamling, Kasat Binmas Beri Sarana Kontak

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sat Binmas Polres Tebo melakukan pengecekan langsung terhadap beberapa siskamling yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir, Selasa (14/1/2020).

Kegiatan ini merupakan Binpolmas yang dilakukan langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto Bersama anggotanya. Saat melakukan pengecekan Poskamling Rt. 02/Rw. 01 Dsn. Rejo sari, Rt. 03/Rw. 04 Dsn. Giri Mulyo, Rt. 01/Rw. 03 Dsn. Sari Mulya Jln. Kopra Desa Sari Mulya Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo, selai bertatap muka dengan warga yang berjaga Kasat juga memberikan beberapa Binluh.

“Selain bertatap muka langsung dengan warga, kita juga memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga,”ungkap Alp Agung Purwanto saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Disamping itu, Kasat bersama anggotanya juga memberikan beberapa sarana kontak kepada anggota jaga berupa 1 (satu) Cat Dinding sebanyak 75 Kg, 1 (satu) Cat Dinding sebanyak 15 Kg, Kuas Rol sebanyak 3 Rol, Kuas Tangan sebanyak 15 Biji. dan Cup Cat Plastik sebanyak 3 Buah.

“Pemberian ini agar dapat digunakan uuntuk mengecat  poskamling biar kelihatan bersih dan Indah di pandang mata,”jelas perwira yang kerap di sapa Kasbim.

Kasat Binmas juga menambahkan bahwa kegiatan ini  agar para piket jaga lebih mawas diri dan tidak terpaku diam dipos, namun juga melakukan patroli disekitar RT serta meminta jika melihat adanya aksi kriminalitas segera melaporkan kepada pihak berwajib.

“Mengingatkan mereka agar tetap waspada dan tidak lengah serta memotivasi para warga yang sedang melaksanakan tugas jaga,”pungkas Kasbim.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *