Cek Ulang TKP Penemuan Mayat di PT TPIL, Polisi Temukan Sepeda Motor Milik Korban

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo  – Polres Tebo terus menyelidiki penemuan dua jasad manusia di dalam kawasan perkebunan sawit milik PT Tebo Plasma Inti Lestari (Tepil).

Hari ini, Selasa (7/11/2017), personel dari Reskrim Polres Tebo beserta anggota Polsek Tebo Tengah, kembali mendatangi Tkp penemuan mayat, yakni di perkebunan sawit PT. TPIL Blok B Afdeling 1 Desa kandang Kecamatan Tebo Tengah.

Sekitar jarak 380 M dari Tkp, tim ini menemukan satu (1) unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Kuat dugaan jika sepeda motor dengan No. Pol : 5464 CF warna Hijau ini adalah milik korban.

Didalam jok motor yang ditemukan, polisi juga menemukan 1 (satu) buah dompet warna hitam motif bunga yang berisikan 1 buah buku tabungan Bank BRI Simpedes nama sdh terhapus dgn nomor seri : 79745515, 1 buah KTP atas nama Dona Sitorus

Selanjutnya, 4 (empt) lembar Uang pecahan Rp. 50.000,-, 1 (satu) lembar uang pecahan Rp. 20.000.5 (lima) lembar uang pechn Rp.5.000, 5 (lima) lembar uang pecahn Rp. 2000. 1 (satu) bungkus tisu kecil Merk Dekol dan 1 (satu ) bungkus tisu besar merk Tessa.

Tidak itu saja, sekitar 275 meter Tkp, Polisi juga menemukan 1 lembar celana dalam warna kuning yang diduga milik korban.

“Kita langsung melakukan indentifikasi sepeda motor dan barang bukti lainnya yang ditemukan di Tkp. Sekarang barang buktinya sudah kita amankan di Mako Polres Tebo,”ujar Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, Selasa (7/11/2017).

Ditambahkan oleh Kapolres Tebo, Selain pihaknya memaksimalkan anggotanya dalam pengungkapan kasus penemuan 2 mayat tersebut, ia juga mendatangkan tim K9 lengkap bersama anjing pelacak untuk memaksimalkan pengungkapan kasus.

“Kita berupaya semaksimal mungkin agar kasus ini segera terungkap. Selain terus mencari dan mengumpulkan barang bukti lainnya beserta mencari saksi-saksi, kami juga mendatangkan TIM K-9 Sabhara Polres Bungo lengkap dengan anjing pelacak agar kasus ini segera menemukan titik terang,”tutup Kapolres Tebo.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *