Cek Pembangunan PAUD, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nopriadi melaksanakan Sambang bersama kades ke dusun Sungai Tilan Desa Aburan Batang Tebo, Jumat(10/8/18).

Sambang ini dalam rangka pengecekan lokasi pembangunan PAUD di dusun Sungai Tilang. Dalam kegiatan ini keduanya didampingi pendamping desa. Keduanya mengingatkan  kepada perangkat/pejabat yang berwenang dalam npembangunan gedung PAUD tersebut agar sesuai dengan prosedur yang ada dan jangan sampai terjadi tindakan melawan hukum spt Mark Up harga karena dari data yang di peroleh pembangunan tersebut menggunakan dana desa.

Saat dikonfirmasi, Bripka Defri membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya mengatakan selain mengecek ia juga memberikan himbauan kepada warga khususnya dalam mengantisipasi adanya karhutla.

“Kami menghimbau  jika ada warga yang membuka kebun atau lahan agar jangan dengan cara membakar karena dapat merusak ekosistem dan akan dikenakan sanksi Pidana  UU No 32 thn 2009 tentang perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup(UUPP LH) dengan Ancaman 15 thn penjara dan denda hingga Rp 15.000.000.000,00 ( lima belas Miliar Rupiah),”pungkas Defri.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *