Cek Kesiapan Administrasi, Tim Was Ops Jaran Siginjai 2018 Kunjungi Polres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – tepat diruang Posko Ops jaran Siginjai 2018, dilaksanakan kegiataan Was Ops (Pengawasan Operasi) yang dilaksanakan oleh Itwaspada Polda Jambi, Rabu (15/8/18).

Kegiatan was ops ini di pimpin oleh AKBP Dedi Kusuma Siregar, S.I.K., M.Si beserta Tim Kompol Kasdi Kusdia, Kompol Faisal Kastro, Bripka Michael David. H.R dan Penata Rumby Perdana. Kedatangan tim was ops disambut langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K selaku Ka Ops Res di dampingi oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol H. Abd Roni selaku Karendal Ops Res dan dihadiri oleh Kapusdata Ops Kompol Isakandar. BM,  dan personil yang terlibat dalam Ops. Jaran Siginjai – 2018 Polres Tebo.

Pengecekan yang dilakukan oleh tim was ops ini fokus pada kelengkaan administrasi. Hal ini sesuai dengan arahan dari Ketua tim was Ops AKBP Dedi Kusuma Soregar yang meminta agar personil yang mengawaki segera melengkapi administrasi yang belum lengkap. Selain itu pihaknya juga meminta agar anggota yang terlibat operasi mampu menjaga kesehatan masing-masing agar operasi jaran yang sedang berjalan bisa tercapai hasil dengan maksimal.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol H. ABD Roni membenarkan kegiatan waas ops tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan was ops ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Jambi dalam mengawasi Jajaranya saat pelaksanaan operasi.

“Alhamdulillah tidak ada temuan yang berarti, semuanya lengkap namun kita akan terus memaksimalkan operasi ini dengan sisa waktu yang ada,”tegas kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *