Cegah Radikalisme, Polres Tebo Gelar Sosialisasi di Ponpes Wali Songo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam mencegah semakin maraknya perkembangan Paham Radikalisme, Polres Tebo Rutin Menggelar kegiatan sosialisasi dan penyuluhan. Kegiatan ini terlihat saat Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto dan Kasat Binmas Polres Tebo Akp Risma Yadi, SH menggelar kegiatan di Ponpes Wali Songo, yang terletak di Kecamatan Tebo Tengah. Senin (18/2/19).

Kegiatan sosialisasi yang bertajuk Membangun Paradigma dalam Mencegah Rsdikalisme Intoleransi di Ponpes Wali Songo di mulai 11.00 Wib. Kegiatan ini juga langsung di hadiri oleh Ketua MUI Kab. Tebo KH. Rifai Ahmad. S. Pd,  Kompol. Mas. Edy Dari Polda Jambi, impinan Ponpes Al-Mubarak Wali Songo Ustad. Khaironi, Tim Kru Liputan dari Div Humas dan para Santri.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto selaku tuan rumah membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan preeemtif ini merupakan upaya Polri dalam mencegah dan menangkal makin berkembangnya paham radikalisme.

“Kita tidak ingin para Santi-santri yang fikiranya masih bersih ini disisipkan oleh hal-hal yang negatif seperti radikalisme dan sejenisnya. Kita ingin mereka dapat tumbuh menjadi generasi penerus yang terbaik, yang kelak bakal memimpin negeri ini. Sudah banyak generasi muda kita yang terkontaminasi hal-hal demikian, untuk itu kita akan terus berupaya mencegah semaksimal mungkin,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *