Cegah Naik Bahan Pokok, Bhabinkamtibmas Gelar Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Memantau kesetabilan harga bahan pokok dipasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir menggelar kegiatan Patroli di pasat tradisional, Senin (21/5/18).

Pasalnya saat memasuki bulan suci Ramadhan dan jelang hari Raya Idul Fitri harga bahan pokok banyak mengalami peningkatan secara signifikan. Banyak penyebab terjadinya hal tersebut, baik tingginya permintaan dari bahan yang tersedia maupun keterlambatan suplai stok bahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Brigpol Hotler Panjaitan didampingi oleh Sugianto yang merupakan Ketua pasat melakukan patroli di sepanjang Pasat Tradisional di Desa Sarimulya Kecamatan Rimbo Ilir.

Dikonfirmasi langsung, Brigpol Hotler memebanrkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan kegiatan pengecekan ini guna mengetahui harga sembako selama bulan suci ramadhan ini dan juga berdiskusi kepada para pedagang agar jangan menjadikan bulan suci ramadhan ini untuk melakukan penimbunan barang.

“Maksud kita untuk mencegah agar hal tersebut tidak terjadi dengan memberikan arahan dan himbauan kepada para pedagang yang ditemui dan semoga hal ini dapat memberikan manfaat,”pungkas Hotler.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *