Cegah Kriminalitas, Kapolsek Rutin Gelar Patroli

Polrestebo.jambi.go.id, VII Koto Ilir – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Polsek VII Koto Ilir, dalam mengantisipasi pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya Polsek VII Koto Ilir melaksanakan kegiatan patroli di jam rawan dengan sasaran pemukiman warga, Sabtu  (5/5/2018).

Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Tim juga memberikan beberapa himbauan kepada warga yang ditemui. Selain himbauan tentang permasalahan dampak penyalahgunaan narkoba, pihaknya juga mengajak warga untuk bekerjsama menjaga sitkamtibmas.

Diketahui, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto bersama 4 (empat) personil Polsek VII Koto Ilir kali ini patroli sepanjang jalan lintas padang lama yang berada wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir antisipasi pelaku 3C, pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi agar kondusif.

“Kami laksanakan patroli jalan raya saat jam rawan untuk menjaga kondusifitas wilayah dan antisipasi pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya “terang Kapolsek kepada media Polrestebo,jambi,polri.go.id.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *