Cegah Kriminalitas dengan Meningkatkan Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Anggota Jaga Shif”C” Polsek Tebo Tengah Bripka Didit Hindriyatno beserta Bripka Depri Nopriadi dan Dicky Dwi melaksanakan kegiatan Patroli malam dan sambang di wilkum Polsek Tebo Tengah.

Kegiatan ini difokuskan disepanjang obyek vital seperti Bank 9 Jambi, kantor Pemda, Masjid Agung Al-Ittihad, jalan lintas Tebo Bungo, dan Tempat berkumpul para pemuda, Kamis (2/8/18).

Dalam arahanya, ketiganya memberikan pesan-pesan kamtibmas agar waega meningkatkan kegiatan pos kamling untuk menjaga keamanan lingkungan dalam menekan aksi kriminalitas.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto melalui Bripka Didit Hindriyatno mengatakan ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Tebo Tengah yang rawan akan 3C (curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota jaga Polsek Tebo Tengah melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat menurunkan tingginya aksi kriminalitas, dan masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman khususnya yang sedang beraktivitas maupun yang sedang beristirahat,”pungkas Didit.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *