Cegah kriminalitas, Bhabinkamtibmas Terus Ingatkan Warganya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Peran Seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat terus di gallak oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan oleh Bripda Agus Setiawan yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir, Selasa (26/9).

Sembari ikut berkumpul bersama warga, Bripda Agus Setiawan juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat ikut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dengan terus mengaktifkan kegiatan Siskamling.

“Mengingat akhir – akhir ini mulai meningkatnya aksi kriminalitas, oleh karena itu kita terus mengingatkan warga untuk sama – sama bisa menjaga sitkamtibmas dengan terus mengaktifkan Siskamling,”ujar Bripda Agus.

Dikatakan lagi oleh Bripda Agus, selain aktif dalam kegiatan siskamling, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk memberikan kunci tambahan pada masing – masing kendaraanya sebagai upaya antisipasi.

“Kami selalu mengingatkan terutama drumah masing-masing warga agar mempertebal kunci baik pada jendela dan pintu rumahnya sebagai upaya maksimal dalam mengantisipasi terhadap aksi kriminalitas,”tambah Bripda Agus.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar, diaman pihaknya juga menekan masing-masing Bhabinkamtibmasnya untuk terus aktif di setiap kegiatan masyarakat.

“Tujuanya untuk lebih dekat dengan masyarakat serta agar apa yang ingin disampaikan dan dihimbau oleh Bhabinakmtibmas bisa langsung di terima masyarkat,”tutup Kapolsek Tebo Ilir.

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *