Cegah Balapan Liar, Polsek VII Koto Ilir Tingkatkan Kegiatan Patroli

polrestebo.jambi.co.id, Tebo – Bertempat di Jalan Lintas Padang Lama Desa Teluk Kepayang Pulau Indah Kec VII Koto Ilir Kab Tebo, terlihat banyak anak-anak muda yang sedang nongkrong, dengan  kepekaan anggota Bhabinkamtibmas dan kanit Provos, anak-anak muda tersebut diberikan himbauan serta pengetauan karena  diduga anak-anak muda yang sedang nongkrong tersebut akan melaksanakan balapan liar, Senin (19/06/2017).

Dikonfirmasi langsung Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Slow membenarkan dan pihaknya menjelaskan bahwa selain mengampiri kami juga memberikan himbauan kepada anak – anak muda tersebut.

“ Kami kesini bedasarkan informasi dari masyarakat bahwa di daerah ini suka ada balapan liar, untuk mencegah hal itu terjadi kami laksanakan himbauan agar anak-anak muda ini tidak melakukan balapan liar, karena balapan liar tersebut sangat bahaya bagi diri sendiri maupaun orang lain  “ ujar anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Agoes slow

Sementara kanit provos Bripka Azmar juga menyampaikan agar tidak nongkrong d pinggir jalan lintas karena dapat membahayakan pengendara lain yg berakibat fatal dan bisa mengakibatkan laka lantas.

dilain tempat Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono membenarkan kegiatan patroli tersebut kami memerintahkan setiap personil yang piket agar melaksanakan patroli dalam mencegah adanya tindak – tindak kejahatan.

“Kami berharap bahwa kegiatan Patroli ini dapat mencegah adanya para anak – anak muda yang kerap kali balapan liar. Karena jika tidak di cegah hal ini dapat membahayakan yang lainnnya,”ujar Kapolsek.

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *