Cegah bahaya radikalisme, Bripka Buntoro sambangi Tokoh Agama

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu menyambangi salah satu tokoh Agama Bpk H. Nasirun di jalan Tanjung, Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Jumat (16/02/18)

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi yang mempererat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya. Selain itu maraknya tentang bahayanya paham radikalisme belakangan ini, memacu Bripka Buntoro untuk memberikan himbauan langsung ketiap-tiap rumah warga binaanya untuk mencegah paham tersebut tidak masuk ke wilayah Rimbo Ulu khususnya jalan tanjung tersebut.

“Saya berharap bapak Selaku Tokoh Agama disini membantu untuk menangkal Bahaya paham Radikalisme ini. Dan apabila menemukan paham tersebut agar secepatnya melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” ujar Bripka Buntoro

Sementara itu, H. Nasirun selaku Tokoh Agama warga sekitar sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. Pihaknya mengatakan akan ikut turut serta membantu untuk disampaikan kepada warga lainnya.

“Saya salut dengan pak Buntoro yang rela door to door menyampaikan dan memberikan himbauan kepada warga binaanya dan tentunya kami berharap dapat melaksakannya dengan baik serta akan kami sebarkan ke warga lainnya,” tutup Nasirun.

(NP. Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *