Cara Unik Polsek Tebo Tengah Bagi Sembako Kepada Warga Tak Mampu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Aksi sosial terhadap warga yang membutuhkan terus digelar oleh personil Polsek Tebo Tengah. Kegiatan ini dalam bentuk pembagian Beras yang menjadi salah satu bahan utama kebutuhan manusia, Rabub(27/5/2020).

Namun, cara yang dilakukan Polsek Tebo Tengah ini sangat unik. Dimana bantuan beras tersebut dibungkus dalam asoy dengan jumlah kiloan tertentu. Beras tersebut digantung kan kayu yang sudah disiapkan oleh pihak Polsek dengan ditambah spanduk informasi.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’Ari, SH saat dikonfirmasi diruangan. Pihaknya menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu atau yang sedang membutuhkan.

“Kita sudah berlakukan dalam 2 hari ini dengan cara unik bantuan tersebut kota gantung di trmpat yang disediakan serta kita beri petunjuk. Jadi siapa warga khususnya yang tidak mampu bisa bebas mengambil bantuan tersebut,”ungkap Kapolsek.

Pihaknya berharap hal yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi warga yang membutuhkan.

“Secara bantuan itu kita gantung di pagar, ya silahkan warga yang membutuhkan mengambil secara bergantian. Kita juga mengontrol dari kejauhan. Hal ini sengaja kita lakukan untuk meminimalisir adanya warga mampu yang mendapatkan bantuan sembako yang seharusnya lebih di utamakan kepada warga yang membutuhkan,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *