Bupati Tebo Resmikan Langsung Turnament Bupati Cup 2019

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom resmikan langsung Open Turnament Bupati Cup 2019 yang digelar di Stadion Koni Tebo, Kamis (17/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K, For kopimda, Danramil Tebo Tengah, Kadis Pora Kab. Tebo, Ketua PSSI Kab. Tebo, Ketua Koni Kab. Tebo, dan Para Spoter / Penonton sebanyak lebih kurang 100 orang.

Turnamen Bola Kaki Bupati Cup dalam rangka Peringatan HUT Kab. Tebo ke- 20 diikuti oleh 54 Club yang berasal dari 12 Kecamatan se-Kab. Tebo. Peresmian Bupati Cup ini ditandai dengan digelarnya pertandingan Ekspedisi antara All Star Tebo (Forkopimda Tebo) VS All Star Bungo. Dimana All Star Tebo pemainnya terdiri dari Bupati Tebo, Wakapolres Tebo, Kasat Pol PP Tebo dan Pejabat lainnya.

Kegiatan peresmian ini juga di lakukan pengamanan dari Personil Polres Tebo. Hal ini dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol H. Abd Roni saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini diamankan personil gabungan dari Polsek dan Polres.

“Karena lokasinya sama dengan acara Tebo Expo anggota yang melaksanakan pengamanan kita sebar, ada yang menjaga di dalam maupun diluar. Dan alhamdulillah sampai selesai kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,”Pungkas Kabag ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *