Bukan Sekedar Mengecek, Bhabinkamtibmas ini Ikut Bersama Warga Membangun Drainse

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Bhabinkamtibmas polsek Tebo ilir Bripka ramliani melaksanakan pengecekan pembuatan drainase di RT 01 Desa Sungai Aro kel sungai bengkal Kec. Tebo ilir.minggu(17/12).

Bripka Ramliani sebagai Bhabinkamtibmas selain mengecek pembuatan Drainase pihaknya juga ikut membantu bersama warga dalam mengerjakan drainase tersebut.

“Kami harap kegiatan ini bukan dianggap sebagai Pencitraan, namun sengaja kami lakukan untuk menghangatkan hubungan silaturahmi antara warga dengan Polri yang nota bene nya pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,”ungkap Bripkda Ramliyani.

Selain ikut ikut gotong royong bersama warga, Bripka Ramliyani juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga Desa Sungai Aro untuk selalu berkerja sama untuk memajukan desa sungai aro dan bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga untuk mendirikan pos kamling yang selama ini tidak aktif agar di aktifkan kembali.

“Tidak lupa kami juga memberikan saran kepada kades supaya mengingatkan kepada warga apa bila ada pendatang baru di desa Sungai Aro agar melaporkan kepada ketua rt setempat untuk mengantisipasi masuknya para pembawa aliran sesat bahkan tersangka Terorisme,”imbuh Bripka Ramliyani.

Dilain tempat Kapolsek Tebo Ilir Iptu Gohan Ramses Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya berharap dengan adanya keaktifan Bhabinkamtibmas ditengah aktivitas para warga dapat menjaga hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Ya kami harap dengan jalinan hubungan silaturahmi yang terjalin dengan baik, tentu hal ini dapat berdampak positif bagi kelancaran komunikasi dan percepatan informasi baik dari Polri maupun dari masyarakat,”pungkas Kapolsek Tebo Ilir.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *