Bripka Syamsul Gandeng Kelurahan Wirotho Agung Dalam Menjaga Kamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, perlu kekompakan semua pihak. Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul sambangi Kantor Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang guna berkoordinasi kamtibmas sekaligus mengantisipasi terjadinya 3-C, Senin (9/10/2017).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung Bripka Syamsul saat menyambangi Kantor Lurah Wirotho Agung Rimbo Bujang, pihaknya mengatakan dalam menjagak kamtibamas bukanlah tanggung jawab pihak kepolisian saja melainkan tanggung jawab bersama.

“Kita harus peduli akan lingkungan sekitar kita. Semua stakeholder bertanggung jawab menjaga kamtibmas melalui wadah siskamling,”paparnya.

Sementara Kasipem dan trantibum Amir  Said menyambut pisitif atas apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, dan sangat mendukung.

“Sistem keamanan di Kelurahan Wirotho Agung selama ini sudah berjalan dengan baik, mari kita peduli akan lingkungan sekitar kita serta harus selalu waspada,”tutup Amir Said. (Roy)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *