Bripka Defri Sambangi Dusun Aburan Transos

Polrestebo.jambi.polri.go.id Guna mempererat tali silaturohmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Depri Nopriadi melaksanakan sambang dan Tatap muka dengan para pemuda warga binaan di Gedung Sarana Olah Raga Dusun Dusun Aburansos Desa Aburan Batang Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Selasa(9/10/18).

Kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyerap dan juga mencari informasi di tengah-tengah masyarakat.

Dimana Bripka Depri melaksanakan sambang serta tatap muka bersama pemuda SADAR Dkk, untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Dalam kegiatanya, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Depri memberikan himbauan untuk tidak menjadi pemakai dan pengedar Narkoba mengingat bahayanya memakai narkoba bisa merusak kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Selain itu upaya ini dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba oleh para pemuda yang tergiur mendapatkan uang dengan cara cepat serta memberikan motivasi kepada pemuda agar Gedung SORGA yang telah di bangun oleh PEMDES dengn menggunakan anggaran Dana Desa (DD) agar dijaga serta dijadikan sarana pemuda dalam hal yang positif seperti olah raga badminton, tenis meja.

“Kami mengingatkan kembali kepada para pemuda agar jangan sampai menyebarkan berita ujaran kebencian / hoax dalam bermedia sosial dan agar pemuda selalu kompak dan jangn sampai terpecah belah karena beda pilihan ataupun dukungan pada pileg maupun pilpres 2019 dan gelorakan pemilu damai, aman, sejuk dan beradab”,ujar Bripka Depri.

Dilain tempat, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto mengungkapkan bahwa, pihaknya selalu mengedepankan Bhabinkamtibmasnya. Dimana setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat. Oleh sebab itu, perlu menjalin hubungan baik dengan masyarakat,”pungkas Iptu Agung. (Didit)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *