Bripka Buntoro jadi Pembina Upacara di SDN 80 Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bripka Buntoro menjadi pembina Upacara di SDN 80 Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Senin (12/02/18)

Sebelumnya Kepala Sekolah SDN Ngatari S. Pdi meminta Bhabinkamtibmas untuk menjadi Pembina Upacara disekolahnya dalam rangka upacara rutin pengibaran bendera merah putih. Hal ini dimaksudkan untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dengan pihak sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada seluruh peserta upacara untuk tetap mentaati tata tertib berlalu lintas. Hal ini terus di ingatkan Bhabinaktibmas karena semakin maraknya laka lantas yang banyak melibatkan kaum pelajar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana melalui Bripka Buntoro membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan Bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas rutin yang wajib dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

“kita harus menanamkan kesadaran diri untuk taat dalam berlalu lintas serta memakai kelengkapan dalam berkendara seperti helm, spion dan surat kendaraan,” beber Buntoro.

Kepala sekolah SDN tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir sebagai pembina upacara.

“Semoga apa yang telah disampaikan kepada semua yang hadir disini bisa terlaksana dan para murid juga menyampaikan kepada orang tua dan saudaranya untuk taat dalam berlalu lintas,” tutup Ngatari S. Pdi.

(NP.Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *