Bripka Afrizal Sandra Hadiri Kegiatan Pembentukan Panitia Pemilihan Kades Teluk Pandak

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripa Afrizal Sandra menghadiri Rapat pembentukan ketua panitia pemilihan kepala desa Bertempat di Balai Desa Teluk Pandak Kec. Tebo tengah kab tebo, Rabu (28/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tebo Tengah Ade Nofriza, S,STP, MAD,Kades Teluk Pandak Helmi Yadi, Sekdes Teluk Pandak Juharsi, Ketua BPD Teluk Pandak Taufik Hidayat, Babinsa Koramil Tebo Tengah Serda Sunaryo,para seluruh staf kecamatan Tebo Tengah, Pengawas dari Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Toko Pemuda dan dihadiri  50 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Afrizal Sandra juga menyampaikan himbauan kepada aparat desa dengan warga yang hadir agar bisa sama-sama terus menjalin kerjasama dalam menjaga sitkamtibmas. Pihaknya juga meminta warga untuk selalu menggelar kegiatan Siskamling.

“Intinya tanpa adanya dukungan dari masyarakat kita tidak bisa melaksanakan kegiatan dengan maksimal,”ujar Bripka Sandra.

Selain itu pihaknya juga menuturkan dari kegiatan rapat pembentuk panitia pemilihan desa di Teluk Pandak terpilihlah Erwin selaku kasi Pemberdayaan Desa Teluk Pandak sebagai ketua. Selain itu Raden Zulyadi terpilih sebagai wakil ketua dan Juhardi sebagai sekertaris serta Ririn Epkianti sebagai bendahara.

“Kami berharap bagi yang terpilih ini bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal tanpa ada memihak salah satu calon kades nanti sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan kondusif,”tutup Sandra.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *