Brigpol Edy Kunjungi Warga Penerima Bansos

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Serai Serumpun – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir melaksakan Sambang door to door sistem dalam rangka menjalin talisilaturahmi kekediaman rumah Ibu Saminem warga Desa Bukit Pamuatan, Minggu (3/3/19).

Selain menjalin silaturahmi dengan warga, Brigpol Edy juga melakukan pengecekan terhadap warga yang mendapat Bansos (Program Keluarga Harapan)  PKH dari Mentri Sosial Republik Indonesia dan tangapan dari warga sudah menerima Kartu PKH.

Melalui Brigpol Edy yang dikonfirmasi usai kegiatan, pihaknya mejelaskan bahwa bantuan sosial tersebut sudah sampai tepat kepada warga yang membutuhkan. Warga juga mengapresiasi program dari pemerintah tersebut.

“Hasil pengecekan Bensos tersebut sampai kepada penerimanya. Tanggapan warga sangat positif karena hal ini sangat membantu perekonomian warga yang kurang mampu atau tidak mempunyai pendapatan tetap,”ungkap Brigpol Edy.

Lanjut Brigpol Edy, Memasuki tahun politik pihaknya mengajak warga untuk bersama-sama mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan mengingatkan  masyarakat lainnya untuk tidak golput.

“Kami coba ingatkan warga untuk berpartisipasi dengan baik mensukseskan jalanya pemilu 2019 khususnya juga ikut mejaga sitkamtibmas,”pungkas Brigpol Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *