Brigpol Andi Sambangi Warga Binaanya, ini yang Disampaikan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Brigadir Andi Gristian melaksanakan sambang ke Toko Kelontong milik Suyatno dan tukang perabot milik Tarno di dusun Tugu Rejo desa bedaro rampak kec.Tebo Tengah kab.Tebo, Senin(24/9/18).

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban agar setiap hari melaksanakan sambang di Desa binaannya guna mengetahui lebih awal apa yang terjadi di Desa binaannya sehingga permasalahan sekecil apapun bisa ditangani dengan cepat dan tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar.

Dalam kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas Brigpol Andi memberikan himbauan agar tidak menjual sembako kadaluarsa dan apabila menutup warungnya, sudah dipastikan dalam keadaan terkunci, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan untuk menjaga keamanan toko, waspadai dengan adanya uang palsu dan juga kejahatan dengan modus gendam.

“Iya kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif,”ungkap Andi.

Selanjutnya Brigadir Andi yang kerap disapa Andi mengatakan, anggota Bhabinkamhibmas harus selalu laksanakan Patroli dan juga sambang ditengah masyarakat warga binaan guna untuk memberi penyuluhan dan pembinaan kepada warga agar situasi aman.

“Kami selali mencoba hadir ditengah aktivitas warga dan kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif terutama rasa aman terhadap warga,”pungkas Andi.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *