Brigadir Samsul Sambangi Warga Binaanya, ini yang Disampaikan

Polrestebo.jambi.go.id, VII Koto Ilir – Seiring dengan kemajuan jaman yang semakin modern menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda, hal ini sangat disadari oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kepayang Pulau Indah Brigadir Syamsul Bahari.

Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak dikalangan pemuda dalam hal ini kenakalan remaja, pergaulan bebas, Brigadir Syamsul Bahari selaku Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kepayang Pulau Indah Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, langsung mengambil langkah-langkah untuk menyambangi dan dialogis dengan perangkat desa Teluk Kepayang Pulau Indah, Senin (7/5/2018).

Saat menyambangi perangkat desa, Brigadir Syamsul Bahari menghimbau agar para perangkat desa berperan aktif membantu serta mengontrol warganya di desa untuk terhindar dari hal-hal yang negatif dan bekerja sama dengan Polri yang berada di wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir, untuk bersama-sama menjauhi narkoba, minuman keras, geng motor,kenakalan remaja dan memberantas setiap kejadian yang terjadi.

“Iya kami selalu berusaha mengingatkan warga untuk selalu mawas diri khususnya waspada terhadap lingkungan sekitar. Dengan perkuatan kerjasama yang semakinbaik, diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,”beber Samsul.

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto melalui humasnya Bripka Firmansyah mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek VII Koto Ilir.

“Kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang maksimal,”tutup Firmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *