Brigadir Samsul Hadiri Pelepasan Siswa Yayasan Alhidayah

Polrestebo.jambi.go.id, VII Koto Ilir – Bhabinkamtibmas Desa Balai Rajo kecamatan VII Koto Ilir Brigpol Syamsul Bahari menghadiri Acara pelepasan siswa kelas IX Mts dan kelas XII MA Yayasan ALhidayah di Desa balai rajo Kecamatan VII Koto ilir Kabupaten Tebo. Rabu (9/5/18).

Kegiatan yang dihadiri pukul 09.00 Wib di hadiri Oleh Anggota DPR RI Komisi 11 Ibu elviana spd,mpd, dan Kepala Kantor Urusan Agama kab. Tebo. Serta perwakilan dari dinas pendidikan kab. Tebo kemudian Camat VII Koto ilir serta kades balai rajo kemudian tomas, toga dan bapak,/ ibu orang tua wali murid yang sudah menyelesaikan pendidikan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Syamsul bahari mengharapkan kepada adik-adik yang sudah menyelesai kan pendidikan nya untuk bisa dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang lebih tinggi dan mohon dukunganya kepada orang tua serta guru dan stake holder dapat mendukung anak kita yang merupakan aset bangsa dalam dunia pendidikan dan tidak lupa menekankan nantinya dapat membangun desa tercinta.”Cinta Tanah Air dimulai dengan Cinta dan Baktinya kepada desa tercinta”.

“Jadikan momen ini menjadi wadah untuk menjalin talisilaturrahmi dan berbuat baik antar sesama.”Ucap Samsul saat memberikan arahan.

Lanjut Samsul, ia meminta kepada seluruh siswa-siswi sebisa mungkin menghindari dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. Pihaknya menuturkan bahwa dampak dari hal tersebut sangat besar khususnya bagi siswa-siswi tersebut.

“Hal ini juga tidak lepas dari pengawasan para orang tua dan majelis guru. Kita tahu akhir-akhir ini tidak sedikit para kaum Generasi muda yang terjerat oleh Pergaulan bebas dan Penyalahgunaan narkoba. Hal ini dampaknya sangat besar khususnya terhadap masa depan para siswa-siswi tersebut. Oleh karena itu kita minta seluruhnya ikut mengawasi,”pungkas Samsul saat mengakhir arahan.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *