BPBD Tebo Bagi Masker kepada Warga di Rimbo Bujang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – BPBD Kabupaten Tebo bersama Polsek Rimbo Bujang dan Koramil bagi-bagi Masker serta penyemprotan Desinfektan, Selasa (9/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi New Normal di Kabupaten Tebo. Kegiatan ini dipimpin Kepala BPBD Sulaiman, S.Ag yang didampingi oleh Danramil Rimbo Bujang Kapten Inf Wahid Nurohim, Kadis Perindagkop, Camat Rimbo Bujang, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo, SH saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini membagi-bagian ratusan masker kepada masyarakat.

“Ssbanyak 324 lembar masker tadi dibagikan kepads warga agar tetap digunakan sesuai protokol yang diterapkan pemerintah,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga berharap masyarakat dapat mengindahkan protokol yang sudah di terapkan pemerintah dengan baik.

“Di era New Normal nanti, masyarakat di minta tetap melaksanakan protokol dengan maksimal sehingga penyebaran Covid 19 bisa berkurang,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *