BKTM Roy Situmorang Ingatkan Warga Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Pasar Rebo.

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Brigpol Roy Situmorang Babimkamtipmas ( BKTM ) Polsek Rimbo Bujang, melaksanakan giat Mempererat tali silaturahmi antara warga di Pasar Rebo Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.Rabu (28/10/2020).

BKTM Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang, di konfirmasih Sidakpost, id mengatakan tujuan giat, Memberikan himbauhan agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) utk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan / kelurahan.

Selain itu juga, memberikan himbauhan agar turut berperan aktif dan bekerja sama dalam harkamtibmas di lingkungannya dan jgn terpancing oleh isu yang akan memecah belah sesama warga dan dapat mengganggu kamtibmas di lingkungannya demi terciptanya kamtibmas yg aman, tertib dan Kondusif menjelang pilkada serentak 2020.

BKTM Roy Situmorang, dengan ada nya sedikit angin segar harga komuniti karet dan sawit mahal, semoga Warga Desa Sapta Muliyah bisa sejah terah, aman, damai dalam memenuhi ekonomi keluarga nya,” Doa Roy pada Warga Desa binaan nya. (Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *