Binrohtal Didalam Rumah Tahanan Polres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ini lah salah satu pembinaan yang dilakukan dirumah tahanan Mako Polres Tebo Polda Jambi. Selain kegiatan olahraga pagi dan sore, para penghuninya juga merasakan pembinaan keagamaan, Kamis (7/2/19).

Kegiatan yang sering disebut Bintohtal ini dimulai dari pukul 09.00 Wib. Kegiatan pembinaan ini di ikuti sebanyak 21 orang tahanan yang ada di Rumah Tahanan mako Polres Tebo.

Melalui Kasat Tahti Polres Tebo Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi usai kegiatan, pihaknya membenarkan adanya kegiatan tersebut. Ia menuturkan bahwa kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh personilnya.

“Biasa nya kita berikan pembinaan olahraga setiap pagi dan sore, namun sesekali perlu kita lakukan pembinaan mental dan agama,”ungkap Kasat Tahti.

Lanjut Kasat Tahti, bahwa pihaknya menjelaskan kegiatan pembinaan ini dilakukan di ruang tahanan langsung yang di pimpin Brigpol Dian Satria.

“Kegiatan pembinaan berupa pembacaan surat yasin dan pembinaan dan penyuluhan hukum. Kami harap kedepanya dapat memberikan manfaat positif bagi mereka,”pungkas Kasat Tahti.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *